Agnes Monica Kalah Oleh Charice Pempengco di KCA Awards - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , , » Agnes Monica Kalah Oleh Charice Pempengco di KCA Awards

Agnes Monica Kalah Oleh Charice Pempengco di KCA Awards


Charice Pempengco
Majalah Music - JAKARTA - Penyanyi asal Asia yang cukup berpengaruh di negara asalnya maupun dunia internasional, yakni Agnes Monica (Indonesia), Charice Pempengco (Filipina), Wonder Girls (Korea), dan Yuna (Malaysia), mereka bersaing dalam ajang penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2012 dalam kategori Favourite Asian Act.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui TV Kabel oleh Nicklelodeon dari University of Southern, Galen Center, Los Angeles, California, AS pada hari Sabtu 31 Maret 2012, pukul 20.00 waktu setempat.

Acara ini cukup menyita perhatian pemirsa asal Asia karena terdapat jagoan-jagoan asal Asia turut bertarung di sini. Masyarakat Indonesia tentu sangat berharap sosok Agnes bisa meraih piala di KCA setelah sebelumnya berhasil memboyong dua piala Shorty Awards 2012 untuk kategori Best Singer dan Best Fashion.

Sayang, langkah Agnes harus terjegal oleh penyanyi muda bersuara emas, Charice Pempengco. Charice namanya sudah mendunia karena jadi salah satu penyanyi David Foster, dan pernah duet bareng Celine Dion.

Dia juga pernah masuk acara talk show paling terkenal di kolong bumi, Oprah Winfrey pada 2010 karena walau bertubuh mungil tapi suaranya bisa mengikuti jejak penyanyi Celine Dion. Setelah itu, dia banyak menyambangi acara talk show lainnya.

"Thank You, Chasters (penggemar Charice) for all the hardwork. I love you all," tulis Charice di akun Twitter-nya, dia sadar tanpa dukungan penggemar tidak akan jadi pemenang.

Charice dan Wonder Girls turut hadir di acara penyerahan piala. Bahkan, Wonder Girls sempat mejeng bareng penyanyi Katy Perry untuk sekedar berfoto ria.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger