Konser di Ancol, Anthrax Pakai Baju Timnas - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , , , » Konser di Ancol, Anthrax Pakai Baju Timnas

Konser di Ancol, Anthrax Pakai Baju Timnas

Anthrax , Konser di Ancol, Anthrax Pakai Baju Timnas


Majalah Music - JAKARTA - Anthrax dibuat terkagum oleh penonton di Indonesia dalam konser yang diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu 31 Maret 2012. Bahkan saking kagumnya, sang vokalis mengenakan baju Timnas Indonesia.

Konser Anthrax tadi malam terbilang sukses, meskipun penontonnya tidak terlalu padat. Namun, itu tidak mengurangi semangat penonton maupun para personel Anthrax.

Dibuka dengan intro lagu Workship Music, Anthrax langsung memanaskan penonton lewat lagu Earth on Hell.

Joey Belladonna, Scott, Charlie Benante, Frank Bello, dan Rob Caggiano terlihat sangat excited melihat penonton Indonesia. Terbukti, berkali-kali Joey mengatakan, "Terima kasih banyak Indonesia!". 

Semangat penonton yang selalu ber-head banging di sepanjang konser wajar saja terjadi, itu disebabkan mereka sudah menanti Anthrax selama kurang lebih 20 tahun. Kerinduan mereka pun akhirnya terbayarkan dengan penampilan Anthrax malam ini.

"Tak percuma kami datang jauh-jauh, dan melakukan perjalanan ini untuk kalian. Kalian benar-benar luar biasa," ujar Joey dalam konser Anthrax di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (31/3/2012).

Konser Anthrax ini dalam rangka promosi album terbaru mereka yang berjudul 'Workship Music'. Sound system berkekuatan ratusan ribu watt pun dikerahkan untuk konser ini.

Raungan distorsi gitar dan dentuman bass terdengar begitu menggelegar di Ancol. Meskipun kadang-kadang suara yang dikeluarkan terdengar memantul.

Di pertengahan konser, Joey mengganti kostumnya dengan seragam tim nasional Indonesia yang berwarna merah. Joey lalu menunjukkan lambang Garuda yang ada di dadanya kepada para penonton.

Kontan, penonton langsung bersorai untuk Joey dan vokalis Anthrax ini langsung mengajak penonton kembali moshing dan head banging dengan lebih semangat.

Pintu yang membatasi antara Festival A dan B pun akhirnya dibuka, ini langsung membuat penonton berhamburan menuju depan panggung. Suasana akhirnya bertambah semakin panas dan mengguncang, namun keadaan tetap bisa terjaga kertertibannya.

Anthrax bermain kurang lebih selama dua jam dengan membawakan lagu seperti Medusa, In The End, I'm The Law, Earth em Till You Can't, Caught in A Mosh, Anti Social, The Devil You Know, Belly of The Beast, Among The Living, Death Rider, dan Metal Thrasing Mad.

"Jakarta, terima kasih banyak. Kami berharap bisa kembali lagi ke sini secepat mungkin. Kalian semua sungguh luar biasa," ungkap Joey sebelum meninggalkan panggung.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger