The Iron Maidens Live In Concert di Liquid Cafe - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , » The Iron Maidens Live In Concert di Liquid Cafe

The Iron Maidens Live In Concert di Liquid Cafe


Jumpa Pers The Iron Maiden

Majalah Music - YOGYAKARTA– Grup band rock The Iron Maidens mengebrak panggung Liquid Café di Jalan Magelang Km 5.5 Yogyakarta hingga pukul 02.00 WIB malam ini

Rocker perempuan asal Los Angeles California Amerika Serikat itu terdiri dari Kristen Rosenberg (vocal),  Wanda Ortis (bass), Linda Mc Donald (drum), Nita Strauss (Guitar) dan Courtney Cox (gitar).

The Iron maidens sendiri sudah menelorkan tiga album. Album tahun 2005 berjudul World's only Female Tribute to Iron Maiden. Tahun 2007 berjudul Route 666 yang berkolaborasi dengan gitaris Motorhead, Phil Campbell. Dan album ketiga tahun 2008 berjudul The Root of All Evil. Sedangkan tahun 2010 lalu, the Iron Maidens merilis DVD tour yang mereka lakukan di negara Jepang dengan nama Metal Gethering Tour live in Japan.

“Kami akan menyanyikan sekitar 17 lagu selama hampir 2 jam malan nanti,” Linda Mc Donald, bassis The Iron Maidens saat mengelar konferensi pers di Liquid Café, Jum’at (6/4/2012).

Meski semua personil rocker ini perempuan, namun mereka bakal tampil maksimal untuk memuaskan pengunjung. Bahkan, pentas yang akan berlangsung malam nanti dipastikan spektakuler dan mengemparkan Liquid Cafe.

Promotor musik Blood Brothers Entertainment, Syam Talisma menyampaikan dipilihnya Yogyakarta menjadi kota kedua setelah Jakarta karena penggemar Iron Maidens cukup banyak. Selain itu, event kali ini juga memperingati tiga tahun terbentuknya komunitas Troopers (penggemar Iron Maidens).

Sementara untuk tiket, panitia memberikan harga Rp 150.000,- bagi pengunjung malam nanti. “Tadi malam The Iron Maidens sukses menghibur di Jakarta, semoga malam nanti juga sukses menghibur warga Yogyakarta,” tutupnya.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger