Hellyeah: Jakarta, Kalian Rock 'n Roll! - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , » Hellyeah: Jakarta, Kalian Rock 'n Roll!

Hellyeah: Jakarta, Kalian Rock 'n Roll!

Hellyeah: Jakarta, Kalian Rock 'n Roll!

Hellyeah menjadi penampil tamu di konser band asal New York, Anthrax. Mereka pun sukses memanaskan suasana di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/03) malam. Dengan raungan gitar yang sangar, penampilan mereka dibuka dengan lagu Hellyeah dan Mother of Time.

"Jakarta, apa kabar? Kami ingin kalian hilang kendali malam ini, karena ini adalah hari kalian. Apa kalian siap?" ucap Chad Gray, sang vokalis di hadapan ribuan penonton.

Supergrup heavy metal asal Texas, Amerika ini memang menyuguhkan konser cadas. Semua personil yang merupakan jebolan band pengusung musik keras macam Chad Gray dan Greg Tribbett (Mudvayne), Tom Maxwell (Nothingface), Bob Zilla (Damageplan) dan Vinnie Paul (Pantera) membuat penonton berteriak serta melakukan head-banging.

Lagu Stampede, Hell of The Time, Better Man, You Wouldn't Know, Alcohaulin' Ass, Goddamn menjadi barisan dari 9 lagu yang dibawakan. Hellyeah pun menyatakan akan siap mengeluarkan album terbaru di tahun 2012 ini, setelah terakhir adalah album STAMPEDE pada 2010 lalu.

Berulang kali Chad mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia. Dan lagu yang diambil dari album STAMPEDE, Cowboy Way menjadi pamungkas, "Terima kasih, Jakarta. Kalian sungguh rock 'n roll," pungkasnya.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger