Rayen eks Pasto Luncurkan Single "Tak Mengerti Cinta" - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , , » Rayen eks Pasto Luncurkan Single "Tak Mengerti Cinta"

Rayen eks Pasto Luncurkan Single "Tak Mengerti Cinta"

Rayen Pono (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Majalah Music - JAKARTA - Rayen Pono atau yang dulu dikenal dengan Rayen 'Pasto' kini telah memantapkan diri untuk berkarir menjadi penyanyi solo.

Selepas keluar dari grup vokal Pasto pada 2011, Rayen ingin membuktikan bahwa dirinya tetap bisa berkarya di industri musik. Saat ini Rayen pun sedang merampungkan album solo pertamanya.

Namun, sebelum melangkah menjadi album, Rayen memperkenalkan debut singlenya, Tak Mengerti Cinta. Di lagu itu, Rayen mengaku bisa mengeksplorasi seluruh kemampuannya dalam bermusik.

"Enggak sepenuhnya jadi diri sendiri dulu waktu di Pasto, karena semua ide, semua jatah harus dibagi sama-sama. Gue harus nahan ego. Kalau sekarang gue bisa mengeksplore kemampuan gue dengan apa yang gue lihat dengan apa yang gue baca. Bisa total," ungkap Rayen.

Single Tak Mengerti Cinta saat ini sudah diputar dibeberapa radio tanah air, untuk video klipnya sendiri akan dibuat dalam waktu dekat. Soal sukses tidaknya single ini, Rayen merasa tidak mempermasalahkan itu, yang terpenting baginya adalah bisa membuktikan kepada masyarakat masih eksis walau tanpa Pasto.

"Harapan gue enggak muluk-muluk, yang pasti dengan lagu ini gue bisa menancapkan kembali karir gue dimusik, sebagai Rayen Pono bukan Rayen 'Pasto'. Supaya orang pelan-pelan bisa menerima kehadiran gue," harapnya.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger