The Temper Trap Lebih 'Cerah' di Album Baru - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , » The Temper Trap Lebih 'Cerah' di Album Baru

The Temper Trap Lebih 'Cerah' di Album Baru

 The Temper Trap Lebih 'Cerah' di Album Baru

Majalah Music - The Temper Trap mengungkapkan bahwa meski lirik pada album baru mereka akan terasa gelap dan suram, namun band asal Australia ini menjamin album tersebut akan lebih 'cerah' jika dibandingkan album mereka sebelumnya.

Kepada Billboard, vokalis The Temper Trap, Dougy Mandagi menjelaskan bahwa akan ada perpaduan lirik yang gelap dan musik yang lebih cerah pada album barunya nanti. Menurutnya paduan kedua unsur tersebut akan membuat album baru mereka lebih menarik.

"Musiknya akan terasa lebih cerah. Seperti matahari di Los Angeles. Maksudku, liriknya mungkin sedikit gelap. Ini akan menarik ketika keduanya saling melengkapi," ujar pria asal Indonesia ini.

Sebelumnya, Dougy pernah mengatakan bahwa ia berharap publik musik tidak menilai bandnya hanya melalui single Sweet Disposition yang memang sangat mengangkat nama bandnya. Ia yakin ia bersama kawan-kawannya mampu berbuat lebih dari itu.

"Ada harapan besar dari label dan fans agar kami menulis lagu hebat seperti Sweet Disposition. Ini akan memberikan tekanan untuk lebih sukses," ujarnya kala itu.
Album baru The Temper Trap sendiri akan dirilis di Australia pada 18 Mei dan menyusul kemudian di Inggris pada 21 Mei mendatang.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger