Dukung Agnes di KCA 2012, Fans Gelar Campaign Seru - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , » Dukung Agnes di KCA 2012, Fans Gelar Campaign Seru

Dukung Agnes di KCA 2012, Fans Gelar Campaign Seru

Agnes Monica

Majalah Music - Kiprah Agnes Monica di kancah internasional rupanya benar-benar membanggakan. Layak jika fans di tanah air gencar mendukung Agnes di ajang KCA 2012.

Meniti karir sejak anak-anak, akhirnya artis multi talenta ini berhasil membuktikan diri, tak hanya di tanah air, namun juga sampai ke mancanegara. Salah satu dan yang tentunya paling membanggakan adalah prestasi Agnes sebagai nominator Favourite Asian Act dalam ajang Kids' Choice Award 2012.

Dengan dukungan para fans setia, prestasi ini akan lebih membanggakan jika Agnes berhasil mengalahkan pesaingnya, Charice (Filipina), Wonder Girls (Korea), dan Yuna (Malaysia). Dan demi mewujudkan mimpi ini, para fans Agnes mengadakan campaign istimewa atas inisiatif pribadi dengan mengabadikan dukungan mereka lewat foto-foto unik.

Fans Agnes Monica @KapanLagi.com/Fans Agnes Monica
Tentunya, lewat campaign ini, mereka juga ingin mengajak fans lain untuk memberikan suara mereka lewat menu voting KCA 2012. Gimana sih caranya?

1. Pilih menu voting di website resmi Kids' Choice Awards 2012 di http://kca.nick-asia.com/vote/ atau untuk langsung vote di versi mobile: http://m.2012kca.com/vote.rbml?lang=EN&region=ASIA

2. Pilih kategori Favourite Asian Act dengan AGNES MONICA (INDONESIA) di urutan pertama.

3. Klik tombol biru bulat untuk memilih Agnes di versi web atau kotak silver bertuliskan vote di sebelah gambar Agnes.

4. Setelah menerima ucapan 'Thanks for Voting!', sesuai keterangannya, kamu bisa memberikan voting sebanyak mungkin yang kamu suka. Kamu bisa klik kategori lain dan kembali klik kategori Favourite Asian Act untuk memilih lagi Agnes. Sedangkan untuk versi mobile, kamu bisa klik logo vote dan kembali ke kategori Favourite Asian Act untuk mendukung Indonesia.

So, jangan cuma foto-foto, berikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk artis kebanggaan Indonesia, Agnes Monica! Good luck, Agnes and fans!

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger