Go International, Nidji Rilis Album di Australia - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , , » Go International, Nidji Rilis Album di Australia

Go International, Nidji Rilis Album di Australia

Nidji


Majalah Music - JAKARTA- Nidji mengaku sudah siap untuk go international. Bahkan mereka berniat memboyong keluarganya untuk pindah keluar negeri jika ada kesempatan.

Pertengahan tahun 2012 ini, Nidji berencana merilis album internasional yang bertajuk ‘Victory’. Rencananya, album tersebut akan dirilis di Australia. Sebelumnya, para pelantun Save Me ini, memang sering membuat album berbahasa Inggris. Bahkan, lagu mereka yang berjudul Shadow pernah menjadi soundtrack ‘Heroes Session 3’ di Asia Tenggara.

"Kita memang sudah berkomitmen selalu bikin lagu yang ada bahasa Inggris. Insya Allah kita akan merilis album internasional di Australia, tengah tahun nanti," jelas Giring saat berbincang di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Rabu (7/3/2012).

Giring pun mengungkapkan, bahwa Nidji sudah benar-benar siap jika ada kesempatan untuk go international. Dan mereka berniat membawa serta keluarga masing-masing untuk pindah ke luar negeri.

"Kalau nanti kita dikasih kesempatan disuruh pindah, kita siap pindah. Kita akan bawa keluarga kesana untuk go international," tegas Giring.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger