Coldplay Tidak Akan Sehebat Oasis - Majalah Music
Headlines News :
Home » , , , , » Coldplay Tidak Akan Sehebat Oasis

Coldplay Tidak Akan Sehebat Oasis

Coldplay Tidak Akan Sehebat Oasis

Majalah Music - Setelah band kebanggaannya, Oasis, bubar pada 2009 lalu, Noel Gallagher memutuskan untuk fokus dengan proyek barunya, The High Flying Birds. Meski begitu, ia tampak masih sangat bangga dengan Oasis. Menurutnya tidak akan ada band yang bisa menyamai kehebatan Oasis.

"Tidak ada yang melakukan sehebat Oasis. Entah itu Coldplay, Kasabian atau Arctic Monkeys. Di negara ini tidak dengan U2, tidak dengan semua band itu. Ya memang sesederhana itu," ujar Noel di sebuah film dokumenter buatan BBC4.

Bagi Noel, Oasis adalah band terbaik untuk era ini dan tidak akan ada lagi band yang akan mampu menyamai kehebatannya. "Kami adalah yang terakhir. Kami adalah yang terbaik. The end!" paparnya penuh percaya diri.
Oasis sendiri harus bubar setelah dua ikon utamanya, Noel dan Liam berseteru hebat. Meski sama-sama mengaku masih mencintai Oasis, namun dua bersaudara ini masih belum berencana untuk reuni meski Noel sempat mengungkapkan bahwa suatu saat nanti ia akan datang untuk berbicara dengan adiknya, Liam.

Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Music - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger